Kamis, 18 Agustus 2016

Master Pokemon Go pertama di Dunia

Master Pokemon Go pertama di Dunia
Pokemon go merupakan game yang paling diminati oleh banyak orang saat ini. Permainan yang mengumpulkan pokemon-pokemon yang disebarkan di tempat-tempat tertentu dan terkadang kita harus mengeluarkan usaha ekstra untuk mengumpulkan pokemonnya.
Daya tarik orang memainkan pokemon go merupakan kenangan masa kecil kita menonton animasi pokemon di layar televisi dan kini kita berkesempatan menangkap dan memiliki pokemon tersebut.
Dikutip dari berbagai sumber, Seorang warga amerika yang memiliki impian yang sama telah berhasil mengumpulkan 145 dari 151 jenis pokemon yang tersedia saat ini. Perkenalkan dia adalah  Nick Johnson master pokemon go pertama di dunia. Dia berhasil mengumpulkan 142 pokemon yang tersebar di amerika serikat  dalam waktu 2 minggu dan tiga yang lainnya dia dapatkan di prancis yakni Mr. Mime (salah satu nama Pokemon), Farfetch'd di Hong Kong, dan terakhir Kangaskhan di Sydney. Dan sisa 6 pokemon  yang lainnya belum diketahui keberadaannya.


Master Pokemon Go pertama di Dunia
Pokedex Nick Johnson
Dalam mengumpulkan pokemon di amerika dia menghabiskan waktu 8 jam sehari bermain pokemon go dengan jarak yang ditempuh 8 mil atau sekitar 12 km, sungguh perjuangan yang keras. Berkat kegigihan yang dilakukannya dia berhasil mendapatkan sponsor yakni expedia untuk membantu dia mengumpulkan pokemon yang ada diseluruh dunia. Dan akhirnya dia mendapatkan 3 pokemon di tiga tempat yang berbeda yang terakhit di didapatkan Kangaskhan di Sydney.
Berkat si monster Kangaskhan, Nick pun telah berhasil mengantongi 145 jenis pokemon. Saking senangnya, ia bahkan sempat pamer di media sosial usai menangkap pokemon terakhirnya itu. "Aku tidak takut dengan murka Khan," tulis Nick di Twitter.

Master Pokemon Go pertama di Dunia
Lalu apa yang akan Nick lakukan setelah berhasil menangkap 145 Pokemon? Nick mengungkap, kalau dirinya tak akan berhenti bermain Pokemon Go, dan sangat menanti kemunculan Pokemon legenda pada update selanjutnya.
Ada yang tertarik untuk mengikuti jejak Nick Johnson keliling dunia menjadi master pokemon go untuk menangkap seluruh Pokemon?
Load disqus comments

0 komentar